Sunday 3 September 2023

RAPAT KERJA UPKM EL-Ma’rifah 2023/2024 - TINGKATKAN KREATIVITAS UNTUK UPGRADE DIRI DALAM BER UPKM

  Di tengah mulai aktifnya kegiatan kampus dan ma’had, Sabtu malam (3/9) UPKM EL-Ma’rifah sukses menggelar Rapat Kerja periode 2023/2024. Bertempat di Halaqah Ma’had Sunan Ampel Al-Aly lantai 1, acara tersebut berlangsung dengan lancar dari awal sampai akhir.

   Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.05. M. Singo Karyo sebagai ketua UPKM EL-Ma’rifah 2023/2024 berpesan dalam sambutannya, ia berharap semoga dapat istiqomah dalam melaksanakan tugas sampai akhir masa jabatan, serta semua program kerja dapat bermanfaat bagi MSAA. Setelahnya, Ustadz Chamim Tohari Mahfudillah, S.Pd sebagai Murobbi Bidang Kesantrian dan UPKM menambahkan dan berpesan agar UPKM El-Ma’rifah dapat meningkatkan kreativitas dalam menjalankan program kerja agar pengurus dapat meng upgrade diri, serta tidak lupa untuk selalu berkoordinasi dengan Badan Pengurus Harian (BPH) agar mendapat solusi akan setiap permasalahan yang didapat.

   Berlanjut ke inti acara yakni Rapat Kerja UPKM EL-Ma’rifah 2023/2024 yang dipimpin dan dipandu langsung oleh Zaein Wafa sebagai Pimpinan Sidang dan Alfi Zuhroidaturrahmah sebagai Sekretaris. Si0111103088dang dimulai dengan pembacaan tata tertib per pasalnya. Kemudian sidang dilanjutkan dengan penyampaian program kerja dari divisi-divisi UPKM EL-Ma’rifah 2023/2024, yang dimulai dari Badan Pengurus Harian (PBH), jurnalistik, fotografi, sinematografi, humas, sastra, desain, dan diakhiri kewirausahaan. Masing-masing divisi menjelaskan program kerjanya dalam forum kemudian Pimdang memberi kesempatan kepada para audiens untuk bertanya dan memberikan opsi apabila dalam program kerja yang di sampaikan setiap divisi ada yang tidak sesuai dan nanti akan disepakati dalam forum. Forum berjalan aktif dengan banyak usul dan saran bagi masing-masing divisi agar program kerja dapat lebih baik pelaksanaannya dari tahun sebelumnya.

  Pukul 22.01 pimpinan sidang mengetuk palu sebagai bukti pengesahan dan persetujuan atas semua program kerja yang telah disebutkan dan disampaikan. Setelahnya, forum resmi ditutup pukul 22.02 oleh pimpinan sidang.

Penulis : Lutfiana

Penyunting : A.Wildan Sy. 



0 comments:

Post a Comment