Sunday 5 March 2023

LIBERTHI: Ajang Perlombaan Esai dan Webinar Nasional

Minggu, 05 Maret 2023 merupakan tanggal cantik dan penuh kebahagiaan bagi MSAA terutama anggota dari Unit Pengembangan Kreatifitas Mahasantri (UPKM) Halaqoh Ilmiah atau biasa disingkat dengan UPKM HI. Pasalnya bertepatan dengan acara penutupan acara perlombaan tahunan yang di adakan oleh UPKM HI yakni LIBERTHI, dengan bangga mendatangkan secara virtual motivator nasional Indonesia sekaligus Youtuber terkenal Indonesia Sherly Annavita Rahmi, S.sos.,M.SIPh. Tentu hal tersebut menjadikan webinar yang diadakan ini sangat ramai dihadiri secara virtual oleh para peserta webinar dari seluruh penjuru Indonesia. Banyak sekali wejangan-wejangan yang membuat semangat para peserta webinar menyimak dengan pasti karena tentu hal tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain webinar, acara penutupan LIBERTHI juga diisi dengan pengumuman juara lomba LIBERTHI tahun ini. Ada pula pembagian hadiah doorprize untuk peserta webinar yang terpilih. Pengasuh MSAA buya Badruddin pun turut memberikan sambutan-sambutan kepada semua yang terlibat didalam acara ini. Nampak juga beberapa Murabbi/ah dari Mabna MSAA pun turut meramaikan penutupan acara LIBERTHI.

Acara dengan seanggun ini tentu saja tak luput dari semangat dan antusias para panitia anggota UPKM Halaqoh Ilmiah. Dengan waktu yang bisa dibilang relatif singkat ini, para panitia berhasil membuat dan merancang sedemikian rupa rangkaian acara seelok mungkin sehingga membuat kesan yang tak mungkin terlupakan dalam sejarah LIBERTHI.



Penulis: Teh Karin

0 comments:

Post a Comment