Monday 7 December 2020

Hadirkan Penulis Novel Wedding Agreement, UPKM El-Ma’rifah Sukses Gelar Webinar Nasional Bertajuk “Luapan Cinta dalam Goresan Pena”



Malang, El-Ma’rifah – Webinar yang dihadiri oleh partisipan dari seluruh Indonesia pada Sabtu (5/12) tersebut berhasil diselenggarakan melalui Zoom Meeting pada pukul 09.00. Dengan menghadirkan Mia Chuzaimiah yang merupakan penulis dari novel “Wedding Agreement”, webinar bertajuk “Luapan Cinta dalam Goresan Pena” yang diselenggarakan UPKM El-Ma’rifah Pusat Ma’had Al-jami’ah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang tersebut berhasil memikat para pemerhati sastra pada khususnya dan partisipan-partisipan lain pada umumnya.

Materi yang dibawakan kak Mia Chuz (sapaan akrab) terkait kepenulisan sangat menggugah semangat para partisipan dalam menulis karya-karya sastra. “Yang penting nulis aja dulu” begitu tuturnya dalam mengisi webinar yang diselenggarakan UPKM El-Ma’rifah tersebut. Para partisipan terlihat sangat antusias mengikuti webinar kepenulisan tersebut yang dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan terkait tips menulis karya yang diajukan untuk kak Mia Chuz. Kak Mia Chuz juga nampak semangat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan para partisipan yang hadir dalam webinar tersebut. Webinar yang selesai pada pukul 11.15 tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun.


1 comments: