Thursday 6 February 2020

TASYJI'UL HIMMAH, POMPA SEMANGAT MUSYRIF/AH '90


El-ma'rifah - Minggu (2/2), gedung sport center digemparkan dengan semarak dan semangat musyrif/ah di acara tasyjiul himmah. Acara tahunan yang diadakan oleh pusat mahad al jamiah UIN Maliki Malang ini berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya acara dilaksanakan di luar kampus, tahun ini dilaksanakan di gedung sport center.
Acara yang diikuti seluruh musyrif/ah dengan memakai dresscode sesuai mabna masing-masing tersebut dimulai dari pukul 07.30 dan berakhir pukul 12.30. 
Setelah semangat musyrif/ah dibakar dengan senam, suasana semakin seru dan meriah dengan berbagai lomba menarik yang diikuti oleh setiap kelompok seperti lomba tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, crash gear and gladiator serta lomba karaoke. Tak hanya itu, acara ditutup dengan pengumuman juara setiap lomba serta juara kelompok terkompak, terheboh dan terfavorit. 
"Tasyjiul himmah diadakan untuk memompa semangat musyrif/ah dalam mengabdi dan mengayomi mahasantri di semester baru", ujar salah satu pengasuh mabna, Ustaz Ghufron dalam sambutannya.(hkh) 


0 comments:

Post a Comment