Sunday 23 February 2020

"Corona" Serang Mabna Ibnu Sina




gb. Pengasuh Ibnu Sina, Ustadz Gufron saat menyampaikan sambutannya

El-Ma’rifah- Virus "Corona" telah menyerang seluruh penghuni Mabna Ibnu Sina. "Corona" merupakan nama Gebyar Mabna Ibnu Sina. Arti dari "Corona" sendiri adalah Creativity of Repoeblic Avicenna. Sabtu (22/2), terselenggaralah acara penutupan Gebyar Mabna Ibnu Sina yang bertemakan "Corona". 

Acara ini dihadiri oleh Murobbi/ah, Musyrif/ah, dan Muharrik/ah. Tak lupa juga pengasuh Mabna Ibnu Sina juga hadir pada acara penutupan ini. Acara penutupan ini diawali dengan diadakannya ajang kompetisi PES yang berlangsung seru. Setelah kompetisi PES selesai, dilanjutkan dengan beberapa penampilan luar biasa dari beberapa mahasantri seperti tari dan juga silat yang membuat mahasantri dan tamu undangan merasa kagum. 


gb. Penampilan tari Mahasantri Sina


“Gebyar Mabna merupakan acara yang bertujuan untuk menghilangkan rasa penat para mahasantri setelah satu semester mengikuti kegiatan mahad. Diharapkan dengan adanya acara ini, rasa cinta mereka terhadap mahad terutama pada mabna Ibnu Sina bertambah.” ujar Rofiqi selaku ketua pelaksana "Corona".

Acara ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada Murobbi/ah dari seluruh Mabna dan juga foto bersama pengasuh. (bgs)

1 comments: