Monday 24 February 2020

NKCTGHI (Nanti Kita Cerita Tentang Gebyar Hari Ini) Telah Tayang di Mabna Ummu Salamah



El-Ma'rifah – Setelah merampungkan serangkaian lomba penutupan gebyar mabna di Ummu Salamah pada Sabtu-Minggu (15-16/2) lalu, mabna Ummu Salamah menyelenggarakan malam puncak pada Sabtu (22/2). Penutupan gebyar mabna Ummu Salamah kali ini mengusung tema “Nanti Kita Cerita Tentang Gebyar Hari Ini”. Sebelumnya perlombaan yang telah dilaksanakan tersebut meliputi ANGKASA (Ajang Pagelaran Asik Aselole), AWAN (Ajang Wanita Cantik Bertalenta), NARENDRA (Ngaji Enteng Berdrama), KALE (Kreativitas Da’i Milenial), dan AJENG (Ajang Ngeband Jeng-jeng).

Acara yang dibuka oleh Teh Syarifah Nur Maulida sebagai musyrifah mabna Ummu Salamah dan Muharrikah Ummu Salamah yaitu Neng Nuri Fatihatul Fariha berlangsung meriah. Acara malam puncak tersebut tidak hanya dihadiri oleh mahasantri mabna Ummu Salamah, tetapi juga dimeriahkan oleh Murabbi/ah, musyrif/ah dan muharrik/ah dari seluruh mabna yang ada di Pusat Ma'had Al-jami'ah. Kemudian acara penutupan gebyar mabna ini resmi ditutup pada pukul 20.35 WIB oleh pengasuh mabna Ummu Salamah yaitu Ustadz Aunul Hakim yang kerap disapa dengan Abina Aun.

Pada malam puncak penutupan mabna Ummu Salamah para tamu undangan diwajibkan untuk memakai dresscode yang telah ditentukan oleh panitia.  Kemudian mereka juga diharuskan untuk memakai aksesoris yang telah dibuat oleh panitia sebagai identitas dari masing-masing mabna. Panitia dekdok acara tersebut juga telah mendesain sebaik mungkin barcode yang ditempel pada tiap konsumsi masing-masing mabna, dimana para tamu undangan diwajibkan untuk menscankan barcode tersebut karena isi dari barcode itu merupakan kata-kata motivasi yang dapat membangun semangat pembacanya. (if)


0 comments:

Post a Comment