Monday 24 February 2020

Hamburan Kreativitas dan Bakat Mahasantri dalam "Candy" Asma' Binti Abi Bakar




El-Ma'rifah - Kreativitas dan bakat Mahasantri tumpah ruah dalam acara CANDY (Cheerful Agenda In ABA Dormitory) yang diselenggarakan oleh Mabna Asma' Binti Abi Bakar di Aula lantai 3 ABA, Minggu (23/2) pagi. CANDY merupakan sebuah tema yang dipilih oleh Mabna ABA dalam acara penutupan Gebyar Mabna yang diselenggarakan oleh masing-masing Mabna. Acara ini merupakan sebuah ajang untuk mengapresiasi bakat-bakat yang dimiliki oleh Mahasantri di setiap Mabna yang berada di bawah naungan Pusat Ma'had Al-jami'ah. 

Dalam acara ini terdapat beberapa lomba diantaranya lomba tari tradisional, band, iklan kocak dan fashion talent. Perlombaan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pukul 08.00 WIB untuk lomba tari tradisional dan iklan kocak, kemudian sesi kedua, untuk lomba band dan fashion talent dilaksanakan pukul 15.30 WIB. 

gb. Peserta yang sedang memperagakan iklan kocaknya

Mahasantri menyambut acara ini dengan sangat senang. Gelak tawa dari para Mahasantri saat menonton iklan kocak mewarnai acara pembukaan Gebyar Mabna ini. Kreatifitas Mahasantri pun terlihat dari kostum yang digunakan oleh para peserta seperti mengenakan kostum pocong, daster dan properti-properti yang mendukung penampilan mereka. Demikian pula dengan lomba fashion talent. Para Mahasantri tak hanya dibuat terpesona akan kecantikan paras para peserta yang tak lain teman mereka sendiri,namun juga dibuat takjub dengan bakat-bakat yang mereka miliki seperti menari, story telling, menyanyi dan membaca puisi.

"Keren banget bakat-bakat yang kalian tampilkan, saya jadi ngefans sama beberapa peserta tadi," tutur Zaki, salah satu juri band saat menyampaikan komentarnya kepada para peserta diakhir acara. (nrl)


0 comments:

Post a Comment