Sunday 10 February 2019

Menjelang Muwadaah, Sekitar 609 Mahasantri Berbondong-bondong Tunjukkan Bakat



          EL-MARIFAH - Minggu(10/02), MSAA mengadakan audisi MSAA Got Talent (MGT) road to MUWADAAH 89. Peserta berasal dari mahasantri Mahad Sunan Ampel Al-Aly putra maupun putri angkatan 2018/2019. Sebelum menunjukkan bakat, para peserta audisi terlebih dahulu mendaftar di link yang telah disediakan oleh panitia pada Jumat - Kamis (1-7/2). Tercatat ada sekitar 609 peserta yang mendaftar di acara ini dengan beragam bakat. Diantara bakat yang dicari untuk nantinya di tampilkan antara lain Vocal (Melayu, Pop, Dangdut, Beatbox, Acapela, Padus, Kontemporer dll), (MC) Master of Ceremony, Alat Musik (Drum, Gitar, Bass, Kajoo, Keyboard, Peking), Perkusi, Gymsalkom (Gymnastik, Salto, dan kombinasi), Debus, Dance, Tari Tradisional, dan lain-lain. 

          MGT yang sangat meriah ini, di laksanakan diberbagai tempat yang berbeda. Pelaksanaan bakat vocal bertempat di Halaqoh Ma’had Lt.3, (MC) master of ceremony bertempat di Mabna Ibnu Batutah Lt.1, Alat Musik bertempat di Studio JDFI, Perkusi bertempat di Kantor UPKM Bersama, Gymsalkom bertempat di Depan Mabna Ibnu Batutah, untuk Debus,Dance,Tari Tradisional dan bakat-bakat lain yang tidak disebutkan bertempat di Kantin Ma’had Lt.2. 

          “Antusias mahasantri 89 ini benar-benar diluar dari bayangan saya, saya kira bakat yang akan ditampilkan biasa-biasa saja tetapi ternyata banyak talenta baru di tahun ini” ucap Jemima selaku konseptor MGT. Acara pencarian bakat yang diadakan sebagai penjaringan artis muwadaah ini sukses diselenggarakan dengan terpilihnya beberapa nama yang akan segera diumumkan. /Ek/