Saturday 2 February 2019

MSAA Selenggarakan AZAB K3O Cup


          EL-MARIFAH – Sabtu(2/2), diselenggarakannya lomba AZAB (Amazing And Booming) K3O Cup yang bertempat di lapangan utama UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara perlombaan ini dimeriahkan oleh beberapa mahasantri dari berbagai mabna. Mulai dari mabna putra yaitu Alghazali, Ibnu Rusyd, Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, dan Alfaraby. Sedangkan untuk mabna putri mulai dari Fatimah Azzahra, Ummuh salamah, Asma Binti Abu Bakar, dan Khadijah Alkubro. Acara dimulai dengan senam sehat yang dipimpin langsung oleh musyrif-musyrifah devisi K3O dan Ustadzah Ifa selaku murabbiah devisi K3O. Kemudian diikuti oleh para peserta lomba AZAB.

          Acara yang dipromotori oleh musyrif/ah div. K3O ini, diawali dengan pembacaan Al-Fatihah dan dibuka oleh Ustadzah Sulala selaku Kabid devisi K3O Pusat Mahad Al-Jami’ah setelah pembukaan selesai dengan lancar maka lomba AZAB pun dimulai. Ada beberapa lomba AZAB, dan nama lombanya pun unik-unik seperti; MAKAM (Makan Kerupuk Anti Mainstream), MURKA (Muter Roda Tank Anjay), SANTET (Estafet Nggowo Karet), DOSA (Dolan Estafet Sandang), FALAK (Futsal Ala-ala Ninja Khi), PETIR (Perlombaan Estafe Karung Bergulir).

          Semua perlombaan diikuti dengan penuh semnagat dan meriah oleh para mahasantiri, mereka terlihat senang ketika mengikuti acara perlombaan yang diselenggarakan oleh devisi K3O, “Acaranya ini sangatlah meriah dan penuh semangat dari para peserta, bukan hanya itu kegiatan yang dilakukan dengan tema yang sangat menarik dan juga sensasional membuat halayak ramai tergugah untuk melihatnya. Saya berharap semoga K3O Cup tetap terlaksana setiap tahun dengan motivasi dan inovasi baru yang dapat menginspirasi banyak orang.” Kata Fatoni selaku Musyrif devisi K3O.