Saturday 29 September 2018

Meriah, Opening Ceremony Asian Games 2018 Indo-USA


          El-Ma’rifah - Acara pembukaan atau opening ceremony Asian (Art of Usa Incredible Action) Games 2018 di Mabna Ummu Salamah (USA), Sabtu (29/9) malam. 

          Acara yang berlangsung meriah dan spektakular itu dihadiri oleh ustad Aunul Hakim Pengasuh Mabna USA, seluruh Murobbi/ah dan perwakilan Musyrif/ah beserta Mahasantri Ma’had Aly MSAA. Sekitar 560-an Mahasantri USA terlihat antusias dalam mengikuti agenda tahunan ini. Sorak sorai euforia Mahasantripun memenuhi aula lantai 3 USA, tempat terlaksananya acara tersebut. 

          Acara yang dimulai jam 19.00 sampai 22.15 WIB itu dibuka dengan penampilan grup al-banjari dan dikuti penampilan dari berbagai cabang exma seperti tilawah, tari, dan pemutaran video editing dari desain. Pengumuman pemenang lomba hias parcel dan foto dampingan juga menyemarakkan acara tersebut. 

          Dalam sambutannya, ustad Aun menyampaikan bahwa semoga dengan adanya exma di Mabna Usa bisa menjadi wadah untuk mengembangkan keahlian dan kreatifitas Mahasantri selama di Ma’had. Acara yang menjadi pembuka extrakurikuler mabna ini benar-benar menjadi awal yang baik untuk mengembangkan minat dan bakat mahasantri. (nrl)